Perempuan yang Ngambang di Sungai Cijalupang, Diduga Tewas karena Terjatuh

mayat wanita

mayat wanita

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Sesosok mayat perempuang ditemukan di Sungai Cijalupang, Kecamatan Arcamanik, Bandung, Rabu (11/11/10). Mayat tersebut ditemukan pertama kali dalam posisi mengambang.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut, beridentitas Gilang Wulansari (44) seorang ibu rumah tangga, warga Cijawura, Buah Batu.

Saat ditemukan, mayat tersebut langsung dievakuasi tim SAR Pemadam Kebakaran Kota Bandung. Mayat tersebut langsung dibawa ke RS Sartika Asih guna dilakukan visum.

Sementara, Kapolsek Arcamanik AKP Asep Saepudin yang dihubungi wartawan mengatakan, penyebab tewasnya mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Cijalupang itu, diduga murni karena kecelakaan.

“Saat diperiksa, tidak ada bukti kekerasan pada tubuh korban, dugaan sementara murni kecelakaan, korban diduga jatuh,” kata Asep.

Namun saat ini, lanjut Asep, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari pihak Rumah Sakit Sartika Asih.

Asep mengatakan, berdasarkan saksi di lapangan, korban diketahui mempunyai riwayat keterbelakangan mental.

“Dari saksi yang mengetahui korban, korban ini miliki keterbelakangan mental dan sedang dalam perawatan,” imbuh Asep. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …