Pelatih Persib Buka Suara Soal Pemain Incarannya, Siapa Ya…

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak memungkiri jika ia sedang mengincar pemain bertahan untuk mengisi kekosongan setelah bek asing Vladimir Vudjovic memutuskan urung ikut serta pada turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS)

Menurutnya, ia sedang mengejar dua nama pemain. Salah satunya Fabiano Beltrame. Namun Djadjang enggan terburu-buru untuk memutuskan siapa nama yang akan diboyongnya.

“Saya lagi mengejar dua pemain, termasuk salah satunya itu (Fabiano), tapi siapa aja yang kita dapat apakah dia atau yang lainnya,” terang Djanur -sapaan akrabnya, di Lapangan Sesko AD, Rabu (11/11/2015).

Djanur menuturkan, jika hari ini sudah deal dengan pemain incarannya, diharapkan besok, Kamis (12/11) sudah bergabung dengan tim untuk mengikuti latihan.

“Saya cenderung sama satunya lagi, bisa saja kalau siang ini deal, besok bisa latihan bareng. Nyari yang masih di Indonesia susah kalau datangkan yang baru, karena susah sekali harus urus segala persyaratan,” tuturnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …