Neymar-Suarez Maut, Masih Butuh Messi

messi

messi

 


POJOKBANDUNG.com, BARCELONA – Lionel Messi sempat membuat Barcelona ketar-ketir. Soalnya, cedera lutut yang menimpa Messi, memungkinkan Barcelona tak bisa menggunakan tenaganya selama delapan pekan.

Namun, kekhawatiran itu ternyata tak terbukti. Tanpa megabintang berjuluk Si Kutu tersebut, performa Barcelona ternyata tetap menggila. Bintang utamanya ialah Neymar dan Luis Suarez.

Sejak Messi menderita cedera pada 26 September lalu, Neymar dan Suarez mampu menjadi predator garang di depan gawang lawan. Neymar sudah mencetak sepuluh gol dan enam assist.

Total, Neymar sudah mendonasikan sebelas gol dan tiga assist dalam sebelas laga musim ini. Sementara itu, Suarez mengemas sepuluh gol dan empat assist sejak Messi terkapar.

Di sisi lain, teka-teki comeback Messi hingga kini belum terjawab. “Messi belum tentu absen dan belum tentu bermain di El Clasico,” terang pelatih Barcelona Luis Enrique di laman ESPN, Selasa (10/11). (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …