HEBOH Rooney Tampar Bintang Gusti WWE

Foto: Youtube

Foto: Youtube

POJOKBANDUNG.com, NAMA striker Manchester United, Wayne Rooney jadi bahan perbincangan di dunia maya, sejak Senin malam.


Pasalnya, Video adegan Rooney menampar bintang gusti World Wrestling Entertainment (WWE) Wade Barret, dihadapan ribuan penonton di Manchester Arena menjadi viral.

Penyerang Manchester United itu hadir menyaksikan pertunjukan profesional WWE bersama asisten manajer klub United, Ryan Giggs serta mantan rekan setimnya yang kini bermain untuk Bromwich Albion, Darren Fletcher dan putranya, Kai, 6.

Sebelum acara berlangsung Rooney, Giggs dan Fletcher berada di belakang panggung bersama dengan mantan juara WWE, John Bradfield Layfield.

Ketika berada di barisan depan penonton, pegulat kelahiran Manchester, Wade ‘Behemoth’ Barrett coba mempermalukan Rooney melalui speaker.

Behemoth Barrett, 35, mengejek pemain internasional Inggris itu dan menuduhnya berpura-pura diving dalam sebuah pertandingan.

Bahkan Barret setelah itu secara pribadi turut menghina anak sulung Rooney, Kai. Dia berteriak, “Saya benci melihat anak kamu duduk di situ dan menonton kegagalan orangtuanya sendiri. Karena, dia akan mendapat pengalaman setiap kali kamu masuk ke lapangan.’

Kata-kata tersebut membuat Rooney bangkit dan Barrett datang mendekat kepadanya. Dan saat Barrett terus berbicara sambil jarinya menolak dada pemain berusia 30 tahun itu, Rooney langsung menampar Barret sehingga tersungkur ke lantai.

Penonton-penonton yang hadir meneriakkan nama Rooney berulang-ulang sambil tepuk tangan di Manchester Arena itu.

Insiden itu, adalah bagian dari akting profesional pegulat yang sudah direncanakan dan Rooney memainkan perannya dengan baik.

Setelah aksi itu, Barrett mengunggah status di Twitternya: “Saya akan ke Old Trafford besok pagi. Saya harap Wayne Rooney ada keberanian bertemu saya di sana”. Setelah itu dia menambahkan:” Ada orang yang memiliki nomor telepon Phil Bardsley?’.

Berikut Videonya :

Menurut pihak WWE, Rooney memiliki semangat yang baik dan sikap terbuka dengan setuju mengambil bagian dalam adegan bersama Wade Barrett.

“Semua penonton pasti terhibur dan yakin anaknya, Kai juga senang”.(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …