Duaar! Kompresor di Baleendah Meledak, Dua Orang Terluka

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BALEENDAH –  Dua orang terluka akibat kompresor di sebuah tambal Ban jalan Laswi, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung meledak, Rabu (11/11/2015).


Kapolsek Baleendah, Kompol Suhari mengatakan, kejadian meledaknya kompresor di sebuah tambal ban terjadi sekira pukul 13.00. Alat penyimpan udara untuk tambal ban milik Dedi Suryadi tersebut tiba-tiba saja meledak.

“Menurut keterangan saksi di lokasi, mereka awalnya mendengar ledakan cukup keras di tempat tambal ban,”tutur Suhari.

Warga yang mendengar ledakan, langsung mendatangi lokasi, merka melihat kios tambal ban sudah berantakan dan dua orang terlihat tergeletak.

“Setelah mendapat laporan, kami mendatangi dan mengamankan TKP. Dua orang koban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al Ihssan,”katanya.

Menurut Kapolsek, dua orang korban yang dilarikan ke RS Al Ihsan adalah  Hermansyah Gojali (40) yang mengalami luka berat di kepala bagian kepala dan Ujang Dulah (45) yang mengalami luka ringan di kepala.

“Ada luka parah, tapi tidak sampai meninggal,”ucapnya.

Polsek Baleendah pun mengamankan TKP dengan memberi garis polisi di tempat kejadian dan membawa barang bukti serpihan bekas ledakan kompresor tersebut. (mld)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …