Sebelum Kick Off Piala Jenderal Sudirman, Jokowi Bagikan 10 Bola

Piala Jenderal Sudirman

Piala Jenderal Sudirman

POJOKBANDUNG. com, MALANG– Presiden RI Joko Widodo resmi melakukan kick off untuk menjadi penanda turnamen Piala Jenderal Sudirman dimulai.


Bukan sekadar melakukan kick off, Presiden juga memberikan sepuluh bola kepada suporter di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11) malam.

Sesaat sebelum kick off, terlihat Presiden Jokowi memberikan bola kepada perwakilan lima pemain Arema Cronus dan lima pemain Gresik. Bola itu spesial karena langsung dibubuhi tandatangan Presiden Jokowi.

Setelah menerima sepuluh bola dari Jokowi, para pemain langsung berpencar ke seluruh penjuru lapangan. Sesaat kemudian, mereka menendang bola ke arah penonton Aremania dan Ultras Gresik yang terlihat memadati Stadion Kanjuruhan.

Setelah prosesi pembagian bola, Jokowi langsung mengambil tempat untuk melakukan kick off. Semenjak PSSI dibekukan dan mereka menghentikan kompetisi secara sepihak, sudah tiga turnamen yang dibuka langsung dengan kick off yang dilakukan Jokowi. Dua turnamen sebelumnya adalah Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden. (dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …