Pelaku Curas Pincang Didor Serse Polda Jabar

senpi

senpi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang satu ini terpaksa berjalan pincang akibat timah panas yang bersarang di kakinya.


Ya, Dani alias Ompong dilumpuhkan petugas lantaran mencoba melawan dan melarikan diri saat mau diciduk petugas Selasa (10/11) subuh sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo, tersangka Dani merupakan salah satu pelaku curas di Wilayah Indramayu. “Berdasarkan hasil penyelidikan anggota, pelaku Dani alias Ompong melakukan curas kendaraan roda dua di beberapa wilayah di Kabupaten Indramayu, termasuk di wilayah Junti,” ujar Pudjo.

Pudjo mengatakan, pelaku ini termasuk salah satu kelompok Jalibang yang diamankan Reskrim Polres Indramayu. “Pelaku ini kita amankan di Desa Srengseng Kecamatan Krangkeng,” ungkapnya.

Kala ditangkap, lanjut Pudjo, pelaku sempat melawan. Tak mau ambil risiko lantaran membahayakan anggota, petugas terpaksa melepaskan timah panasnya hingga mengenai bagian kaki pelaku. “Tersangka merupakan DPO untuk wilayah Junti,” tandasnya. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …