Kalah Bersaing dengan Bellerin, Debuchy Ingin Tinggalkan Arsenal

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Posisi Mathieu Debuchy di Arsenal mulai tidak goyah. Itu setelah bek kanan muda Arsenal Hector Bellerin bermain gemilang di klub London Utara musim ini. Perlahan tapi pasti pemain Spanyol tersebut mulai mendapatkan kepercayaan penuh dari manajer Arsene Wenger.


Situasi itu tentu tidak menyenangkan bagi Debuchy. Pemain asal Prancis tersebut pun mulai tidak betah. Dia mempertimbangkan untuk hengkang dari Emirates Stadium, markas Arsenal, pada bursa transfer Januari mendatang.

“Saya sedang berusaha mengatasinya. Saya ingin tetap berjuang untuk posisi ini. Kami akan terus berkonsentrasi sampai Desember nanti. Setelah itu, saya akan melihat bagaimana nantinya,” kata Debuchy usai derby London melawan Tottenham Hotspur Senin (9/11).

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps mendukung langkah Debuchy untuk pindah. “Debuchy sangat jarang bermain. Dan jika dia akhirnya mendapatkan kepercayaan, lihat saja hasilnya,” kata Deschamps.

Arsenal tak bisa menang saat Debuchy bermain. Mereka hanya mampu seri melawan Spurs. (jon/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …