Ini Tantangan Terbesar Persib di Piala Jendral Sudirman

Bek Persib Supardi

Bek Persib Supardi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung Supardi mengatakan tantangan terbesar Persib di ajang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) adalah kembali merebut titel juara. Sebab dengan label tim juara turnamen sebelumnya tentu tim lain ingin mengalahkan tim besutan Djadjang Nurdjaman ini.


“Tantangannya karena kita ingin juara lagi, semua tim pasti mewaspadai kita, sekarang orang memandang Persib itu gak kayak tim biasa,” tegas pemain asal Riau ini di Mes Persib, Selasa (10/11).

“Siapapun materinya tim Persib tetap kuat. Siapapun yang main tidak akan mengubah gaya bermain Persib,” lanjut pemilik nomor punggung 22 ini.

Dengan tantangan yang besar itu, Supardi menuturkan, jika persiapan yang dilakukan Persib jelang berlaga di PJS tetap serius. Pasalnya, pemain yang sudah kembali memutuskan untuk bermain pasti tidak akan setengah hati untuk tim yang dibelanya.

“Seperti apapun persiapan kita itu tidak boleh jadi alasan. Kalau kita sudah masuk dan turun ke lapangan kita siap perang,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …