Ini Alasan Ridwan Tak Gabung Persib di PJS

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Rekan duet M Ridwan dilapangan, Supardi mengaku sedih karena rekannya tidak bisa ikut membela Persib di turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).


“Kita sangat sedih tanpa dia (Ridwan), tapi kita nggak bisa maksain beliau karena beliau punya prinsip yang kalau kata dia itu udah ya udah, nggak ada celah untuk kita kalau dia bilang nggak bisa,” ucap Supardi, di Mes Persib, Selasa (10/11/2015).

Supardi mengungkapkan alasan Ridwan absen membela Persib di turnamen yang dipromotori Mahaka Sports itu karena masalah cedera yang dialami Ridwan.

Seperti diketahui Ridwan mengalami cedera pada telapak kaki kanan pada saat melawan Persiba Balikpapan di turnamen Piala Presiden beberapa waktu lalu. Dan sampai saat ini Ridwan sedang dalam proses penyembuhan.

“Dia bukan nggak bisa karena kenapa-kenapa. Tapi dia mungkin belum siap untuk turun dan dia pengen kalau turun 100 persen,” tutur pemilik nomor punggung 22 itu.

Namun absennya Ridwan di PJS bukan akhir segalanya bersama Persib. Menurut Supardi, manajemen tim Persib berharap Ridwan bisa bergabung kembali dengan Atep cs setelah 100 persen pulih dari cedera yang dialaminya.

“Manajemen berharap Ridwan balik lagi ke Persib. Waktu kita meeting kemarin, Pak Glen yang langsung ngomong, kalau bisa Ridwan gabung kembali,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds