Dua Pemain Incaran Persib Masih Misterius

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus melakukan pemburuan pemain untuk mencari pengganti Vladimir Vudjovic yang absen membela Persib diajang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).


Entrenador ‘Maung Bandung’ Djadjang Nurdjaman mengaku kesulitan untuk mencari pemain dengan waktu yang mepet. Namun pelatih yang akrab disapa Djanur ini sudah membidik pemain yang diincarnya.

“Kita cari pemain asing. Kalau mungkin mencari pengganti Vlado dalam waktu 3 hari kenapa tidak,” ucap Djanur di Mes Persib, Selasa (10/11/2015).

Kendati sudah mempunyai pemain incaran tapi Djanur enggan membuka tabir siapa pemain yang akan direkrutnya. Kendati begitu pelatih kelahiran Sumedang ini memprioritaskan pemain yang sudah pernah merumput di tim Indonesia.

“Prioritasnya yang udah main disini (Indonesia). Kalau belum pernah bermain disini prosesnya lama, administrasi segalanya sulit. Ada dua nama yang sudah dipersiapkan,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …