Aduh! Puluhan Kantor Pemerintah di Jalancagak Lupa Hari Pahlawan

Kantor UPTD Dinas Perhubungan Kecamatan Jalancagak pasang bendera di papan nama dinas.

Kantor UPTD Dinas Perhubungan Kecamatan Jalancagak pasang bendera di papan nama dinas.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Mungkin sudah sangat biasa saat menjelang menjelang 17 Agustus tentu tiap rumah memasang bendera Merah Putih di depan rumah dengan bertiangkan sebatang bambu.


Namun tidak untuk di Kantor UPTD Dinas Perhubungan Kecamatan Jalancagak, bendera Merah Putih berkibar di papan nama dinas. Saat Pojokbandung.com berusaha untuk mengkonfirmasi, para staf dinas itu terkesan tidak mau menanggapinya dan menghindar.

“Ya gak tau itu kan harus ke Kepala,” kata Setiawan staf Kantor UPTD Dinas Perhubungan Kecamatan Jalancagak, kepada Pojoknews, Selasa (10/11/2015).

Berdasarkan pantaun, moment hari pahlawan 10 November (hari ini, red), ternyata ada diantaranya kantor dinas lainnya tidak memasang (mengibarkan bendera). Diantarnya, Kantor UPTD Dinas Kependudukan Jalancagak dan Kantor Balai Penyuluhan KB UPT BPMKB Kecamatan Jalancagak.

“Aduh benderanya masih dicuci, dan lupa dibawa,” kata Dudi Staf UPT BPMKB Kecamatan Jalancagak,” katanya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …