Vlado Tagih Janji Bonus ke Aher Lewat Instagram

vlado

vlado

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain asal Montenegro, Vladimir Vujovic, menyentil Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dalam akun media sosialnya.


Vlado panggilannya, menanyakan perihal bonus untuk tim Persib yang dijanjikan saat menang Piala Indonesia Super League lalu.

Adapun bonus yang dijanjikan Aher saat itu, dia (Aher) menjanjikan memberikan bonus sebesar 1,5 miliar saat memenangkan piala ISL.

Namun hingga saat ini, bonus yang di janjikan untuk squad Persib belum juga di terima. Selai itu Aher pun kembali menjanjikan, dirinya akan kembali memberikan bonus jikalau tim Maung Bandung tersebut, memenangkan piala Presiden.

Begini sentilan Vlado untuk Aher :
“Hari ini tepat Gubernur kita berjanji sesuatu untuk pemain yang membawa pulang piala ISL ke Bandung. Saya berharap Persib bermain lagi di final Piala Jendral Sudirman, dan Gubernur kita mengunjungi lagi ke ruang ganti, untuk menjanjikan sesuatu. Tak menjadi masalah, kami masih menunggu satu tahun, yang terpenting dengan sesuatu yang dia janjikan – Vladimirvujovic,” ujar Vlado sambil menguploadkan foto solat berjamaah dalam akun pribadinya. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …