Tempat Netral Persib VS PBFC Diprediksi Masih Tetap Seru

Atep

Atep

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung kembali dipastikan bertemu kembali dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS). Pertemuan itu mengingatkan pada turnamen yaang digelar sebelumnya turnamen Piala Presiden.


Melihat pertemuan nanti, Kapten tim Persib, Atep memprediksi laga nanti akan tetap berlangsung panas meskipun ada perbedaan komposisi pemain.

“Yang pasti tetap akan bermain panas meskipun komposisi pemain akan beda,” ujar Atep.

Selain itu, sisi menarik lainnya pada pertandingan mendatang adalah ada rasa ingin membalas kekalahan pada turnamen sebelumnya.

“Ketemu lagi dengan PBFC pasti akan menyimpan dendam buat kita namun kita tidak terpengaruh, kita bermain dengan cara kita,” terangnya.

Ada faktor lain yang akan membuat laga Persib VS PBFC berlangsung menarik. Pasalnya pertandingan itu akan berlangung ditempat netral. “Apalagi ini bermain di tempat netral kan tapi saya tetap optimis bisa mengalahkan,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …