Tampil Perdana di Persib, Febri ‘Bow’ Masih Canggung

Febri

Febri

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain Diklat U-21 Persib, Febri Hariyadi masih merasa gugup satu tim dengan Persib Bandung. Pasalnya baru kali pertama pemain muda itu turun dalam satu pertandingan bersama Atep dkk.

Febri sendiri bergabung bersama Persib Bandung, karena regulasi dari pihak penyelenggaraaa turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) mewajibkan dua pemain muda masuk dalam susunan pemain.

“Pertama kali main bersama cukup berkesan dan seneng tentunya. Tapi, saya merasa memang sedikit gugup dan canggung. Ada rasa kagok dan grogi,” ujarnya, Senin (9/11).

Pada penampilan perdananya bersama skuat Djadjang Nurdjaman, pemain yang akrab disapa Bow ini, mengakui jika dirinya masih banyak kekurangan.

Namun ia berharap untuk kedepannya bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi. “Mungkin kekurangan saya komunikasi belum lancar mungkin karena canggung. Ke depan saya ingin meningkatkan kepercayaan diri dan mudah-mudahan ke depan ada kesempatan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …