Ridwan Kamil Akui Sosialiasi Angkot 08 Masih Kurang

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku sosialisasi operasional angkutan kota (angkot) 08 trayek Cicaheum-Leuwipanjang masih kurang.


“Seharusnya, tim tranisi yang melakukan sosialisasi itu. Ke masyarakat, ke lingkungan sekitar, dan ke trayek-trayek yang dilaluinya,” ujar Ridwan Kamil, Senin (09/11).

Karenanya, lanjut Ridwan Kamil, pihaknya sudah memerintahkan kepada tim transisi untuk segera menyelesaikannya.

“Tim transisinya kan bukan hanya Dishub (Dinas Perhubungan Kota Bandung, red). Jadi ya bisa duduk dan dibicarakan bersama untuk dicari solusinya,” tambah Ridwan Kamil.

Setelah tim transisi melakukan pertemuan dan hasilnya keluar, Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya akan melakukan ‎evaluasi.
Namun, lanjut dia, untuk membangun kota ke arah yang lebi baik, tidak cukup hanya dengan infrastruktur dan regulasi yang ketat. Melainkan harus diikuti dengan kesadaran warganya.

“Percuma walaupun regulasi bagus, siapapun pemimpinnya, kalau perilaku warganya masih tidak berubah ya tidak akan mengubah keadaan,” tandasnya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …