Pujian bagi Duo Diklat Persib Terus Mengalir

Gian Zola

Gian Zola

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Penampilan perdana duo diklat Persib U-21, Febri Hariadi dan Gian Zola bersama seniornya di Persib Bandung banyak menuai pujian. Pujian itu banyak dilontarkan setelah keduanya tampil membela Persib melawan tim Banasphati Majalengka, Minggu (8/11).

Tampil ciamik, keduanya langsung mendapt pujian dari pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Djanur -sapaan akrabnya- memuji keduanya. Ia merasa terkesan dengan apa yang ditampilkannya.

Tidak hanya dari pelatih, pujian pun datang dari striker Persib Bandung Yandi Sofyan. Yandi menganggap duo diklat itu merupakan aset berharga untuk Maung Bandung.

“Prospek mereka bagus, mereka pemain masa depan Persib,” ujar Yandi saat ditemui di Mes Persib, Senin (9/11).

Bahkan satu gol yang disarangkan Persib ke gawang Banasphati FC oleh Yandi merupakan assit dari Gian Zola. “Gol kemarin pun hasil umpan dari dia (Zola),” ujarnya.

Penampilan yang ciamik itu menurut Yandi tidak terlepas dari peran pemain senior yang ada di skuat Djanur. Jadi, lanjutnya pesan dan ilmu dari senior-senior itu dimanfaatkan oleh pemain muda dengan benar.

“Karena sebelumnya mereka bilang memohon untuk di bantu. Banyak senior yang memberi dorongan moral untuk pemain muda,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds