Pelatih Persib : Tidak Terlalu Bernafsu Mencari Pemain

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dalam lawatannya ke Majalengka untuk menghadapi partai ujicoba melawan Banaspati FC, Minggu (8/11) lalu, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memasangkan Tony Sucipto dan M Agung Pribadi untuk tandem menjadi bek tengah.


Hal itu dilakukan karena pemain yang sering mengisi pos tersebut, Achmad Jufriyanto dan Abdulrahman belum bergabung dengan tim. Menduetkan Agung dan Tony menurut Djadjang sebagai alternatif apabila dirinya belum mendapatkan pengganti Vladimir Vudjovic yang tidak akan terlibat pada turnamen Piala Jendral Sudirman.

“Ya ini juga sebagai antisipasi, walaupun memang bukan di posisi aslinya, tapi sambil dilihat,” kata Djanur – sapaan akrabnya.

Menduetkan Tony dan Agung memang bukan untuk pertama kalinya, dalam beberapa kesempatan memang sudah dicoba diduetkan.

Djanur memang tidak angkat bendera putih untuk mencari pengganti Vudjovic. Kendati begitu, pelatih kelahiran Sumedang itu enggan terburu-buru untuk merekrut pemain apabila memang sampai pertandingan perdana tak kunjung mendapatkan bek asing.

“Rencana mencari pemain memang ada, tapi tidak terlalu bernafsu atau difokuskan ke situ, kita masih ada Rahman dan Jupe (Achmad Jufriyanto),” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds