Ketua DPC Pdi Subang Peringatkan Kadernya

Ojang Sohandi

Ojang Sohandi

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Ketua DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Subang, Ojang Sohandi peringatkan para kadernya agar menghindari terjadinya berbenturan dengan pihak pemerintah. Itu ditegaskan Ojang dalam acara pelantikan pengurus DPC PAC Taruna Merah Putih,(TMP) Kabupaten Subang, Minggu (8/11) di Obyek Wisata Curug Cijalu, Desa Cipancar. Subang.

“Saya tegaskan, jangan sekali-kali pengurus internal partai PDIP, baik tingkat PAC, ranting, berbenturan dengan pemerintah.Baik dengan pemerintahan kecamatan, termasuk pemerintahan desa,” tegas Ojang.

Kalu memang ada masalah, tambah Ojang, bisa diselesaikan dengan jalan musyawarah, “Saya siap untuk menjembataninya,jika memang ada permasalahan,” ujarnya.

Karena, menurut dia, bagaimanapun sinergitas ini harus dimantapkan. “Mengingat jika mau melihat fakta di legislatif kita menang, hal ini menunjukan struktur partai sudah kuat, oleh sebab itu, saya tegaskan lagi, hindari benturan dengan pemerintah, kita harus fokus dengan program-program untuk kesejahteraan rakyat,” jelas Ojang.

Kehadiran Ojang Sohandi ke acara pelantikan tersebut adalah untuk memberi dukungannya kepada H Kosim yang dilantik menjadi Ketua DPC Taruna Merah Putih, Subang. (anr)

Loading...

loading...

Feeds