Kalah, Persib Datang dengan Pemain Pas-Pasan

bobotoh Persib

bobotoh Persib

POJOKBANDUNG.com, MAJALENGKA – Persib Bandung harus menelan kekalahan pada laga ujicoba melawan Banaspati FC 1-2 di lapangan Waragati, Kab Majalengka, Minggu (8/11/2015).


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak mempedulikan hasil akhir pertandingan itu. Namun pada laga ujicoba itu untuk melihat kondisi fisik para penggawanya.

“Tujuan dari ujicoba kali ini hanya melihat kondisi fisik, karena myoritas pemain baru gabung latihan,” ujarnya usai laga.

Selain itu, laga kali ini untuk melihat penampilan tiga pemain diklat Persib U-21, Gian Zola, Febri Hariadi, dan Sidik Permana. Yang mana ketiga pemain muda itu didaftarkan untuk mengisi skuad Persib untuk mengarungi turnamen Piala Jendral Sudirman.

“Saya ingin melihat (penampilan) para pemain diklat (U-21),” ungkapnya.

Soal kekalahan sendiri, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menanggapi santai. Sebab datang ke Majalengka, Persib datang dengan pemain seadanya.

“Kalau soal kalah apalagi dengan materi pas-pasan. Banyak posisi pemain bukan pada tempatnya, seperti Rudiyana ditempatkan pada bek kanan, Agung (Pribadi) dan Tony (Sucipto) jadi defender. Disisi lainnya lawan ada lima pemain asing dan cukup bagus. Lawan memberikan perlawanan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …