Hiks, Kasihan Banget! David Moyes Mau Dipecat Lagi

POJOKBANDUNG..com, SAN SEBASTIAN – Mantan manajer Manchester United David Moyes harus kembali menghadapi kenyataan pahit di dunia kepelatihan. Setelah hengkang dari Old Trafford, kandang United, dengan hasil yang buruk, prahara kembali menerpa pelatih asal Skotlandia tersebut.


Klub barunya, Real Sociedad, bakal memecatnya seiring hasil buruk di Primera Division. Sumber sejumlah media di Spanyol menyebutkan, pelatih 52 tahun itu akan ditendang dari kursinya dalam waktu 24 jam ke depan.

Musim ini nasib Sociedad memang suram. Mereka mengalami 6 kekalahan dari 11 laga yang mereka jalani. Dari peringkat kesepuluh di awal liga, mereka terjun bebas hingga peringkat ke-18. Sociedad bisa bablas terdegradasi jika manajemen tak segera mengambil keputusan.

Moyes dilaporkan segera meluncur ke San Sebastian pada Senin (9/11), kota yang menjadi markas Sociedad. Dia akan ditemui presiden klub, Jokin Aperribay. Seharusnya dia terbang kemarin (8/11), namun karena pesawatnya mengalami delay, Moyes baru bisa terbang hari ini.

Ini adalah musim kedua Moyes di klub Spanyol tersebut. Di musim pertamanya, Sociedad finis di peringkat ke-12. Ternyata pergantian musim tak lantas mengubah nasib mantan pelatih Everton tersebut. Sociedad tak kunjung membaik. Mungkin Moyes perlu mempertimbangkan karir lain di luar sepak bola.  Atau kembali ke Everton? (jon/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …