Charlie Sebut Konflik dengan Pengusaha Wira Lantaran Miskomunikasi

Charlie

Charlie

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pentolan Setia Band, Charlie Van Houten mengaku, kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan Wira Pradana atas dirinya ke Polda Jabar karena buntut kesalahpahaman yang terjadi pasca-perjanjian investasi pada 2011 silam

“Ini hanya masalah miskomunikasi saja. Kebetulan saat itu juga bertepatan Charlie mengundurkan diri dari Band ST 12,” ucap Charlie kepada wartawan, Senin (09/11).

Menurutnya, saat itu dia sudah memiliki keinginan bertemu Wira untuk menjelaskan mengenai kondisi Pangeran Cinta Management (PCM). Namun pertemuan tersebut urung terlaksana karena Charlie maupun Wira sama-sama memiliki kesibukan.

Akhirnya pada 2012, Wira mengutus orang untuk betemu dengan Charlie. Saat itulah Charlie menceritakan semua kondisi PCM termasuk memberikan report keuntungan dan kerugian.

“Saya jelaskan bahwa tidak ada keuntungan dan tinggal nunggu report semuanya. Dan report itu sudah diberikan kepada pihak Pak Wira,” katanya.

Disinggung soal komunikasi, Charlie mengaku, pasca pelaporan tersebut pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Wira.

“Kebetulan istri (Regina) kenal sama istrinya Pak Wira jadi koordinasi juga. Komunikasi alhamdullilah berjalan baik. Pak Wira itu orang yang baik buat Charlie,” tutur Charlie.

Sebelumnya pihak Wira melalui kuasa hukumnya mengungkapkan, sebelum dilaporkan ke Polda Jabar, Charlie sama sekali tidak kooperatif. Semua laporan mengenai investasi PCM tidak pernah diterima oleh pihak Wira.

Hingga akhirnya Wira sempat mengirimkan surat somasi terhadap Charlie, namun hal itu tak ada tanggapan. Dan akhirnya April 2015 lalu, Wira melapokan Charlie ke Polda Jabar atas tuduhan penipuan dan penggelapan investasi PCM dengan total kerugian mencapai Rp 950 juta. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds