Umuh Muhtar: Kontrak Pemain Persib Tak Ada Masalah

Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- – Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan permasalahan yang mendera tim Persib Bandung, mengenai kontrak sudah tidak kendala. Hal itu didapat dari hasil pertemuan dengan direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita.


“Meeting barusan (kemarin) kita semua menceritakan dari awal sampai akhir. Dan sebenarnya ini hanya kesalahpahaman saja. Intinya para pemain sudah bisa bergabung kembali dan tidak ada masalah,” ungkapnya.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini juga tidak memungkiri selama ini para pemainnya kerap meminta kejelasan kontrak untuk menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Namun semua permasalahan itu saat ini sudah berakhir, sebab Glen Sugita‎ sudah memberikan kejelasan kontrak kepada seluruh pemainnya.

“Kontrak sudah jelas. Yang jelas, kontrak sekarang lebih bagus dibandingkan kemarin (Piala Presiden),” kata Pak Haji. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Tingkatkan Sinergitas Program Bangga Kencana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Pembangunan Keluarga, …

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …