Tiga Pemain Diklat Persib U21 Perkuat Persib di Piala Sudirman

gian zola

gian zola

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tiga pemain diklat Persib U-21, Gian Zola, Febri Haryadi, Sidik Permana akan menjadi bagian tim Persib pada ajang turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan digelar pertengahan November mendatang.

Bermain bersama Atep dkk, mimpi Gian Zola menjadi kenyataan bisa bermain bersama idola-idolanya di tim Persib Bandung.

“Pasti itu mimpi saya, kan sebelumnya cuma suka nonton di stadion atau di tv. Nah sekarang bisa main bareng,” kata pemain yang akrab disapa Zola ini.

Zola sendiri mengidolakan kapten Persib, Atep. Karena pemilik nomor punggung 7 itu dianggapnya sebagai representasi sosok panutan yang sukses bersama Maung Bandung. Sebagai remaja asli Bandung, Zola berniat mengikuti jejak sang idola.

“Semua pasti idola lah, tapi sebagai orang Jawa Barat idola sama yang asli Sunda lah kaya kang Atep,” tuturnya.

Namun pengalaman bergabung dengan seniornya adalah yang pertama didapatnya. Dengan begitu, ia berharap selama bergabung dengan tim senior ia tidak merasa canggung.

“Belum pernah gabung sama senior, ini pertama kali. Tapi beberapa sudah kenal juga karena sempat ketemu waktu uji coba,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …