Persib Berburu Pengganti Shahar dan Vlado

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Shahar Ginanjar dan Vladimir Vudjovic. Shahar memilih untuk berlabuh ke Mitra Kukar. Sedangkan Vladimir lebih memilih untuk bersama keluarganya di Montenegro.

Melihat hal itu, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman pun cukup menyayangkan dengan kondisi yang dialami tim besutannya. Terlebih PJS akan segera bergulir.

“Waktu turnamen tinggal satu minggu, sehingga ini membuat kita agak sulit menyiapkan tim. Ada kepikiran untuk mencari pengganti Vladimir. Pengennya asing lagi dan karakternya tidak jauh dari Vladimir. Mudah-mudahan didapatkan,” ucap Djanur.

Sementara untuk pengganti Shahar, pelatih berdarah Sunda ini akan meminjam pemain dari Diklat Persib. Karen berdasarkan regulasi PJS setiap tim harus menyertakan dua pemain dari U-21, bahkan harus masuk dalam starting line up.

“Kita akan pinjam tiga pemain dari Diklat Persib. (Gian) Zola, Febri (Hariyadi) dan kiper satu Sigit Permana,” bebernya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …