Gol Samuel Antarkan Banaspati Atasi Persib Bandung

Atep

Atep

 


POJOKBANDUNG.com,MAJALENGKA – Persib Bandung harus menelan kekalahan dari Banaspati FC 2-1 pada laga ujicoba di lapangan Wiragati, Kabupaten Sumedang, Minggu (8/11). Gol kemenangan Banaspati diciptakan kembali oleh Samuel pada menit 60.

Jalannya pertandingan

Enggan dipermalukan tim tuan rumah, pada babak kedua, Persib Bandung kembali menggencarkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Dan terbukti lewat serangan yang apik, kerjasama dari Gian Zola dan Yandi Sofyan membuahkan hasil. Lewat tendangan melengkungnya, Yandi menyamakan kedudukan dimenit 46. Persib 1-1 Banaspati.

Gol penyeimbang dari Yandi nampaknya menjdi pelecut semangat pemain lainnya. Terbukti dari gempuran serangan yang tidak henti-hentinya kepada gawang Banaspati FC yang dikawal Dedi Haryanto.

Menit 60, Persib tersentak oleh gol kedua dari Samuel. Samuel menciptaakan gol setelah bekerjasama dengan stephan menoch. Persib kembali tertinggal 1-2. Hingga akhir waktu Persib kalah 1-2. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …