Rayakan Hari Cappuccino Sedunia Torabika Perkenalkan Pengalaman Ngopi ala Cafe

Cyntia hosiana , brand manager Torabika Cappucino memeberikan plakat kepada Sekjen BCCF dr Dwinita Larasati

Cyntia hosiana , brand manager Torabika Cappucino memeberikan plakat kepada Sekjen BCCF dr Dwinita Larasati

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG– Torabika Cappuccino sebagai pelopor inovasi Cappuccino dalam kemasan pertama serta sebagai Cappuccino nomor 1 di Indonesia, turut merayakan Hari Cappuccino Sedunia yang jatuh pada tanggal 8 November 2015 dengan membagikan Torabika Cappuccino gratis kepada 1 juta orang di 12 kota besar Indonesia. Puncak perayaan Hari Cappuccino Sedunia akan diselenggarakan di Bandung dengan menghadirkan Cappuccino ala Caf6 cli Cafe Torabika yang akan diselenggarakan di Monumen Perjuangan bagi 7.000 orang pencinta kopi.
Riza Rahman, Marketing Manager Torabika mengatakan, melalui momentum Hari Cappuccino Sedunia, pihaknya ingin menghadirkan pengalaman ngopi ala Cafe bersama Torabika Cappuccino kepada siapa saja. Pengalaman menikmati Cappuccino ala Cafe tidak semata hanya karena rasanya saja namun karena keistimewaan yang dimiliki Torabika Cappuccino yaitu foam susu yang lembut dan tebal ala cafe serta taburan coklat asli seperti di cafe.
“Tidak hanya itu, Torabika Cappuccino juga berkomitmen untuk membantu usaha kecil menengah serta berkontribusi dalam kemajuan generasi muda di Indonesia dengan menjaclikan warung kopi sederhana di Bandung menjadi Ala cafd. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan ruang yang memadai bagi anak-anak muda dalam berkarya karena Torabika Cappuccino memahami bahwa tempat ngopi merupakan salah satu ruang publik yang berguna bagi anak-anak muda untuk berdiskusi serta mengasah kreativitas,” ujar Riza.
Marcel Chandrawinata, aktor sekaligus penggemar Cappuccino turut membagikan pengalamannya. “Bagi saya, minum kopi sambil ngobrol clan diskusi dengan teman bisa menghadirkan ide kreatif yang baru, clan minum kopi yang enak gak perlu selalu di cafe yang mahal. Pengalaman nongkrong sambil ngopi salah satunya bisa didapatkan dari warung kopi sederhana yang menyajikan secangkir cappuccino nikmat,” ungkap Marcel.
Dr Dwinita Larasati, Ma, Sekjen BW menambahkan, SW sangat mendukung inisiatif dari Torabika Cappuccino yang menjadikan warung kopi sederhana menjacii ruang memadai bagi anak muda untuk menyalurkan kreativitas mereka melalui kegiatan workshop ataupun diskusi. “Kami menyambut inisiatif positif ini dengan menjadi mitra Torabika untuk bersama-sama mengembangkan semangat positif dan kreatif bagi anak muda di Bandung dengan berbagai kegiatan yang akan dilakukan sepanjang tahun 2016,” jelasnya.


Sebagai penutup, Cynthia Hosiana, Brand Manager Torabika Cappuccino, mengatakan kedepannya, Torabika Cappuccino berkomitmen untuk merenovasi lebih banyak tempat ngopi sederhana di kota-kota lain di Indonesia. Masyarakat dapat ikut berkontribusi dengan mengirimkan informasi mengenai tempat ngopi favorit di kota-kota mereka yang dapat direnovasi oleh Torabika melalui akun sosial media Twitter @TorabikaCoffee, sehingga akan ada lebih banyak lagi wadah positif bagi anak mucla Indonesia untuk berkreasi dan berkarya sambil menikmati kopi Torabika Cappuccino ala Cafe. (*/ymi)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …