Pemprov Jabar Inventarisir Kebutuhan GBLA untuk Pembukaan PON XIX Jabar

GBLA

GBLA

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pemprov Jabar akan mengiventarisir kebutuhan untuk menyambut pembukaan PON XIX 2016 nanti di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.


Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar. “Kami akan lihat apakah memungkikan pembukaan di sana (GBLA),” kata Dedi Mizwar kepada wartawan, Sabtu (07/11).

Apa saja yang akan diinventarisir? Menurut Deddy Mizwar, rencana inventarisir meliputi pengerjaan yang arus dilakukan dan biaya yang harus dikeluarkan untuk renovasi.

“Akan kami usahakan untuk pembukaan di GBLA, itu pun kalau masuk akal,” imbuhnya.

Orang kedua di Pemprov Jabar itu menyebutkan, jikalau pembukaan di GBLA memungkikan digelar pembukaan PON, maka pembukaan di Jalak Harupat pun tetap ada.

Namun, jika pembukaan dilakukan di Jalak Harupat, maka dia berharap GBLA tetap bisa digunakan untuk menggelar pertandingan.
“Kan sayang kalau tidak bisa dipakai sama sekali, mubazir namanya,” tandasnya.

Sejauh ini, lanjut Deddy, pihaknya telah konsolidasi dan koordinasi dengan Bareskrim, terkait police line yang masih terbentang.

“Kalau police line-nya tetap terpasang, sampai kiamat pun tetap tidak bisa dipakai,” pungkasnya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …