Jamu WBA, Naluri Membunuh Setan Merah Sedang Tumbuh

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER –Louis Van Gaal sempat mendapat makian dari para suporter ketika Manchester United menjamu CSKA Moskow pada lanjutan Liga Champiosn tengah pekan lalu.


Saat itu, Van Gaal menarik Anthony Martial. Nah, Van Gaal berharap tak mendapat makian saat MU menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (7/11) malam WIB (live Indosiar pukul 22.00 WIB).

Van Gaal yakin naluri membunuh anak asuhnya sedang tumbuh. Pelatih asal Belanda itu juga optimistis, Martial akan menebus kesalahannya malam ini. Apalagi, Van Gaal bakal mengembalikan posisi favorit Martial sebagai penyerang tengah.

“Sangat sulit bagi pemain saat bermain di Old Trafford yang penuh dengan tekanan. Saya hanya bisa menyarankan fans agar mengejek saya. Bukan pemain,”  ujar Van Gaal kepada Mirror, Jumat (6/11).

Lawatan ke Old Trafford nanti sekaligus menjadi ajang reuni bagi dua mantan penggawa United. Mereka adalah bek Jonny Evans dan gelandang Darren Fletcher. Mantan penggawa United yang lain adalah kiper Ben Foster. Namun, sejak Maret lalu Foster menepi karena cedera lutut. (bas/jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …