Striker Persib Ini Menilai PS TNI Bisa Jadi ‘Kuda Hitam’

Yandi Sofyan

Yandi Sofyan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Melihat peta persaingan di grup C Piala Jendral Sudirman, striker Persib, Yandi Sofyan menilai tim PS TNI bisa menjadi ‘Kuda Hitam’ di grup ini. Sebab mayoritas diisi pemain muda.


“Bisa jadi, karena mayoritas pemain muda, berlabel timnas juga, ada juga persela, persebaya. Pastinya sudah melakukan persiapan. Tapi kita optimistis dapat berbicara pada turnamen itu, karena tidak ada yang tidak mungkin,” ucapnya di Mes Persib, Jumat (6/11/2015).

Tidak hanya di grup C saja, adik kandung Zaenal Arif ini juga melihat peta persingan grup A dan grup B cukup merata. Sebab masing-masing grup bercokol tim kelas wahid.

“Saya rasa semua grup tidak mudah, dan pastinya menyajikan pertarungan sengit di tiap grup,” ujarnya.

Dengan adanya turnamen PJS ini, jebolan CS Vise, Belgia itu berharap animo masyarakat terhadap sepak bola di Indonesia kembali bergairah seperti pada pelaksaan turnamen sebelumnya.

“Ya mudah-mudahan bisa sama kayak Piala Presiden, mungkin juga bisa lebih. Jadi diharapkan bisa menjadi obat kerinduan masyarakat Indonesia terhadap sepakbola meskipun kelasnya turnamen,” harapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds