Piala Jenderal Sudirman, Venue di Bali Bisa Digeser

Piala Jenderal Sudirman

Piala Jenderal Sudirman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Ketua Panpel Piala Jenderal Sudirman, Hasani Abdul Ghani, menyebut peluang bali untuk dicoret dari tuan rumah turnamen cukup terbuka. Pertimbangannya, saat ini kondisi Bali sedang fifty-fifty karena terpengaruh letusan gunung Rinjani di Nusa Tenggara Barat.


“Kami tidak mengharapkan perubahan itu. Tapi ini masalah alam dan manusia tidak bisa menolak. Kami pun dari pihak panitia tidak menduga bakal terjadi seperti ini. Ya, mudah-mudahan tanggal 15 November nanti saat babak awal digelar tidak akan ada masalah,” kata Hasani, di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Meski demikian, lelaki berkacamata itu mengaku sedikit tenang setelah mendapatkan kabar dari pihak panitia di Bali bahwa jadwal penerbangan dan airport di Bali sudah berjalan normal. “Angin juga sudah menuju ke utara,” terangnya

Untuk persiapan, Hasani menegaskan pihaknya tak mau tergesa-gesa andai opsi terburuk untuk memindahkan venue dari Bali terjadi. Dia akan menyiapkan plan B sebagai venue pengganti Bali.

“Memang ini akan menjadi pekerjaan berat buat kami, sebab merubah grouping itu tidak mudah,” tegasnya. (dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …