Persib Siapkan Dua Kali Ujicoba sebelum Turnamen PJS

Tim Persib Bandung latihan jelang final Piala Presiden. (khairijal maris/radarbandung)

Tim Persib Bandung latihan jelang final Piala Presiden. (khairijal maris/radarbandung)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus menggenjot persiapan jelang manggung di ajang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS). Untuk mematangkan persiapan Persib Bandung akan menggelar dua kali ujicoba sebelum berlaga di PJS.


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan laga ujicoba itu akan di gelar dua kali. Pada hari Minggu (8/11) dan Rabu (11/11).

“Menjelang keberngkatan akan di gelar dua ujicoba. Pertama lawan klub lokal Banaspasti,di Majalengka, lapangan Weragati. Yang kedua pada Rabu pagi dengan tim Pelatda PON,” ungkap Djadjang saat ditemui di Mes Persib, Jumat (6/11/2015).

Djanur -sapaan akrabnya, berharap pada laga kedua ujicoba pada hari Rabu (11/11) sudah diikuti dengan mayoritas pemain yang sudah didaftarkan untuk membela Persib.

“Untuk hari Minggu minus pemain yang ikut di Habibie Cup. Hari ini sudah ada pemain yang datang, tapi belum ikut latihan,” kata pelatih kelahiran sumedang itu.

Djanur menuturkan alasannya menggelar ujicoba adalah itu merupakan salah satu langkah untuk adaptasi cuaca. Sebab bertanding di grup C dan akan memakai Stadion Deltras Sidoarjo konon memiliki suhu udara yang panas.

Selain itu, laga ujicoba digelar di luar Bandung adalah untuk mengetahui sejauh mana mental bermain tandang Atep dan kawan-kawan.

“Pertimbangan pertawa itu kita main away, ingin mendapatkan atmosfer laga tandang, baik dari sisi penonton, kondisi lapangan termasuk adaptasi cuaca,” ungkap Djanur.

Untuk target di PJS, pelatih yang membawa Persib menjuarai turnamen Piala Presiden ini mengungkapkan tidak perubahan target. Yang terpenting adalah bermain maksimal.

“Target sudah, mereka memaklumi dengan keadaan seperti ini. Saya jadi tidak terbebani itu. Pasti nama besar persib menjadi taruhan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds