Batik Air Tergelincir, Bandara Adisucipto Ditutup? Ah, Tak Betul Itu

pesawat Batik Air tergenlicir

pesawat Batik Air tergenlicir

JAKARTA – Public Relations Manager Lion Air Group Andy M Saladin mengatakan bahwa Bandara Adisucipto, Jogjakarta tetap beroperasi normal pascamusibah pesawat Batik Air tergelincir Jumat, 15.05 WIB.


Hal tersebut ditegaskan Andy lantaran sebelumnya beredar kabar bahwa Bandara Adisucipto langsung ditutup karena insiden tersebut.

“Bandara Adisucipto tetap bisa beroperasi untuk melayani penerbangan dari dan ke Jogjakarta,” tutur Andy di Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Sementara untuk penyebab tergelincirnya maskapainya, pihaknya saat ini belum bisa menjabarkannya secara detail karena hingga saat ini pesawat berpenumpang 161 orang tersebut masih dievakuasi.

“Penyebab (tergelincirnya Batik Air) masih dalam proses evakuasi bersama-sama dengan TNI AU dan pihak pengelola bandara,” tandas Andy. (chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …