Rubin Kazan V Liverpool, dari Chelsea Bidik Kazan

LIVERPOOL LATIHAN

LIVERPOOL: Danny Ings, James Milner and Adam Lallana dan pemain Liverpool lainnya saat dalam sesi latihan.

POJOKBANDUNG.com, PHILIPPE Coutinho percaya Liverpool sudah menemukan ‘warnanya’ jelang menghadapi lanjutan Liga Europa Grup B kontra Rubin Kazan, Jum’at (6/11) dini hari WIB. Itu karena Liverpool baru mendulang kemenangan pertama di masa kepelatihan Jurgen Klopp.


Setelah kedatangan Klopp, Liverpool tiga kali bermain lawan, termasuk saat menjamu Rubin Kazan (1-1) pada matchday keempat Liga Europa. Tapi, kemenangan akhirnya datang juga saat mereka menghabisi jawara Premier League musim lalu, Chelsea di pentas Premier League dengan skor 3-1 di Stamford Bridge pekan lalu.

Coutinho sendiri membukukan dua gol bagi Liverpool. Setelah kemenangan itu, Coutinho mengaku mulai bisa merasakan tangan dingin Klopp. Liverpool sendiri sangat membutuhkan kemenangan atas Rubin Kazan usia mereka menghasilkan skor imbang di tiga laga sebelumnya.

Hasil minor itu menahan Liverpool diposisi dua klasemen grup B dengan koleksi tiga poin. Mereka tertinggal cukup jauh, empat angka dari Sion yang menguasai puncak klasemen. Kemenangan juga penting, sebab, mereka tengah terjepit, dengan hanya memiliki margin satu angka dari Girondins de Bordeaux yang berada diposisi ketiga dan Rubin Kazan diposisi empat.

“Saya pikir semua dari kami senang dengan hasil dari pertandingan melawan Chelsea. Kami tahu pekerjaan baru saja dimulai dan kami harus terus meningkat, tapi saya pikir kami berada di jalur yang benar,” ungkap Coutinho di situs resmi Liverpool.

“Tentu saja, kini semua orang terfokus pada kemenangan, itu yang penting bagi kami dan melawan Rubin Kazan kami diberikan dorongan kepercayaan diri dan kami berharap bisa fokus pada setiap pertandingan dan sukses menjalaninya,” timpalnya.

Christian Benteke berharap kembali masuk ke dalam starting line-up Liverpool setelah mencetak satu gol di Stamford Bridge. “Bagi saya, itu (gol) hebat. Saya tidak bermain dengan baik dan tidak mencetak gol untuk sementara waktu, jadi aku senang bisa mencetak gol lagi dan membantu tim. Saya berharap itu bisa menjadi titik balik bagi saya,” ungkap Benteke.

“Saya selalu berusaha maju dan saya berharap mulai sekarang akan terus meningkat. Bukan hanya saya, tapi tim yang merupakan hal yang paling penting,” lanjutnya.

Hanya saja masalahnya, kemenangan tak hanya penting bagi Liverpool. Mereka perlu mewaspadai Rubin yang justru lebih membutuhkan kemenangan. (caf)

 

Rubin Kazan vs Liverpool

(beIN Sports 1 pukul 01.00 WIB)

Perkiraan Pemain :

Rubin Kazan (4-4-2): Ryzhikov, Kuzmin, Kambolov, Kverkvelia, Karadeniz, Eduardo, Georgiev, Ozdoev, Nabiullin, Devic, Kanunnikov. Pelatih : V. Chaly

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet, Skrtel, Sakho, Clyne, Moreno, Milner, Can , Lucas, Coutinho, Lallana, Benteke. Pelatih: J. Klopp

Head To Head

22-10-2015 Liverpool 1 : 1 Rubin Kazan

Lima Laga Terakhir Rubin Kazan:

04-10-2015 T. Grozny 2 : 1 Rubin Kazan
17-10-2015 Rubin Kazan 3 : 1 F. Ufa
22-10-2015 Liverpool 1 : 1 Rubin Kazan
25-10-2015 F. Krasnodar 2 : 1 Rubin Kazan
01-11-2015 A. Makhachkala 1 : 2 Rubin Kazan

Lima Laga Terakhir Liverpool:

17-10-2015 Tottenham 0 : 0 Liverpool
22-10-2015 Liverpool 1 : 1 R. Kazan
25-10-2015 Liverpool 1 : 1 Southampton
28-10-2015 Liverpool 1 : 0 Bournemouth
31-10-2015 Chelsea 1 : 3 Liverpool

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …