Persib Daftarkan 22 Pemain di Piala Jenderal Sudirman

Persib

Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung tetap mempertahankan skuat pada turnamen Piala Presiden 2015 untuk menghadapi turnamen Piala Jendral Sudirman yang akan dimulai pada 10 November mendatang.


Namun pada turnamen yang kembali dipromotori oleh Mahaka Sports itu, Persib Bandung mendaftarkan 22 pemainnya. Hal itu diungkapkan Sekretaris tim Persib Yudiana saat ditemui di ruang kerjanya, di Mes Persib, Kamis (5/11).

Akan tetapi, Yudiana enggan membeberkan nama pemain yang absen pada turnamen PJS mendatang. “Kalau nama pemain silakan konfirmasi ke pelatih,” ucapnya.

Yudiana mengatakan, batas akhir penyerahan daftar pemain sampai dengan hari ini pukul 14.00. Meski begitu, masih ada kemungkinan daftar pemain itu masih bisa diubah.

“Biasanya daftar pemain masih bisa direvisi pada saat technical meeting sehari sebelum kick off turnamen,” terangnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …