Ini Dia 23 Pemain Persib Didaftarkan ke PJS

Tim Persib

Tim Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Untuk berlaga di turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) Persib Bandung mendaftarkan 23 nama pemain untuk mengarungi  gelaran yang akan digelar pada medio November.


Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan komposisi pemainnya masih tetap dengan materi pemain yang menjuarai Piala Presiden. Djanur -sapaan akrabnya, telah menghubungi seluruh pemainnya dan penggawanya menyatakan kesediaanya untuk kembali bergabung.

“Semuanya 23, sudah konfirmasi semuanya, termasuk Vladimir Vujovic, Zulham (Zamrun) juga,” kata Djanur -sapaan akrabnya, lewat sambungan telefon kepada wartawan, Kamis (5/11/2015).

Memang persiapan untuk mengarungi PJS ini, latihan Maung Bandung hanya diikuti 11 pemainnya. Tapi untuk menambal kekurangan latihan, Djanur mengikut sertakan pemain tambahan dari luar tim Persib.

Akan tetapi, Djanur merasa lega sebab beberapa pemainnya akan segera bergabung bersama Persib untuk menjalani latihan kembali. “Kumpul semua nanti tanggal 12 (November),” ujarnya.

Bahkan, menurutnya ada beberapa nama yang akan segera bergabung dalam beberapa hari kedepan untuk segera bergabung. Seperti Muhammad Ridwan, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan I Made Wirawan.

“Minggu nanti datang, Supardi, Ridwan, Made, Jupe,” tuturnya.

Selama persiapan jelang berlaga di PJS, pelatih kelahiran Sumedang ini rencananya akn menggelar beberapa pertandingan ujicoba. Rencananya, ia bakal memboyong pasukan Maung Bandung ke daerah Majalengka guna melakoni laga uji tanding pada Minggu (8/11).

“Minggu tanggal 8 (November), ada uji coba dulu di Majalengka,” pungkasnya. (pra)

Ini 23 Pemain Yang Didaftarkan Djanur:
1. I Made Wirawan
2. Muhammad ‘Deden’ Natshir
3. Shahar Ginanjar
4. Vladimir Vujovic
5. Achmad Jufriyanto
6. Abdul Rahman
7. Tony Sucipto
8. Supardi Nasir
9. Dias Angga Putera
10. Jajang Sukmara
11. M. Agung Pribadi
12. Hariono
13. Dedi Kusnandar
14. M. Taufiq
15. Firman Utina
16. M. Ridwan
17. Atep
18. Makan Konate
19. Zulham Zamrun
20. Rudiyana
21. Yandi Sofyan Munawar
22. Ilija Spasojevic
23. Tantan

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …