Dampak Abu Vulkanik, Kiper Persib Made Batal ke Bandung

postingan Made di akun instagramnya

postingan Made di akun instagramnya

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kiper Persib Bandung I Made Wirawan terpaksa membatalkan keberangkatannya ke Bandung, karena Bandara Internasional Ngurah Rai di Bali, ditutup. Penutupan sendiri akibat dampak dari abu vulkanik Gunung Barujari, anak dari Gunung Rinjani di Nusa Tenggara Barat (NTB).


Pembatalan itu bukan untuk pertama kalinya, sebab pada hari Rabu (4/11) lalu, ia pun harus rela menunda keberangkatannya akibat ditutupnya bandara.

“Ini kedua kalinya, kemarin pun sempat datang ke Bandara, tapi harus balik lagi,” ujarnya melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (5/11).

Bahkan, penjaga gawang nomor satu di Persib Bandung sempat memosting foto anaknya, Putu Ranwir Abhinava yang tengah tertidur di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar Bali melalui akun instagramnya. Postingan itupun mendapatkan banyak komentar dari para pengikut instagram Made.

“Saya akan coba lagi besok, mudah-mudahan bisa berangkat (ke Bandung),” kata pemilik nomor punggung 78 itu. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …