Artis Senior Misye Arsita ‘Jin & Jun’ Tutup Usia

Misye Arsita

Misye Arsita

POJOKBANDUNG.com, KEDIRI—Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Artis senior Misye Arsita meninggal dunia Kamis (5/11/2015) pukul 3.00 WIB dalam perawatan di RSUD Gambiran, Kota Kediri, Jawa Timur.


Artis yang membintangi sinetron ‘Jin & Jun’ itu sempat dirawat di Kediri, namun kondisinya kian memburuk. Akhirnya, Misye dirujuk ke RSUD Gambiran pada Rabu (4/11/2015) sekitar pukul 15.00 WIB.

Apa penyakit yang menggerogoti kesehatan artis tenar di era 90-an ini? belum ada keterangan dari pihak dokter.

“Pagi ini jenazahnya sudah di rumah duka timur SPBU Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri dan masih disemayamkan di rumah duka. Untuk penguburan menunggu anak-anaknya yang dari Jakarta datang,” ujar Kanit Humas Polsek Banyakan Iptu Sumarsongko.

Sebelum main di sinetron, artis kelahiran 12 Januari 1964 ini, sempat menjadi penyanyi pop lewat album ‘Rindu’ dan ikut ketoprak humor Srimulat. Bersama Syahrul Gunawan, Diana Pungky dan Eko Dj, almarhumah menjadi pemain utama dalam sinetron ‘Jin & Jun’.

Loading...

loading...

Feeds

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …