Arsenal Babak Belur Dihajar Bayern

Jack Wilshere of Arsenal and Thomas Muller of Bayern Munich.

Jack Wilshere of Arsenal and Thomas Muller of Bayern Munich.

Jack Wilshere of Arsenal and Thomas Muller of Bayern Munich.


POJOKBANDUNG.com-Lawatan Arsenal ke Allianz Arena, Kamis (5/11/2015) dinihari tadi benar benar menjadi mimpi buruk. Betapa tidak skuad asuhan Arsene Wenger itu babak belur dihajar tuan rumah Bayern Munchen lewat skor telak 5-1, dalam lanjutan Liga Champions Eropa. Bayern mendominasi nyaris di sepanjang pertandingan. Tiga gol Bayern sudah bersarang di gawang Arsenal saat turun minum lewat Robert Lewandowski, Mueller, dan David Alaba.

Memasuki babak kedua, Arjen Robben menambah derita Arsenal setelah melahirkan gol keempat Die Roten sebelum akhirnya Olivier Giroud menciptakan gol hiburan. Pesta gol Bayern diakhiri dengan gol kelima yang dibuat Mueller.

Dengan kemenangan ini, Bayern masih di puncak klasemen sementara Grup F dengan sembilan poin hasil empat pertandingan ditempat ketat oleh Olympiakos, yang memiliki perolehan serupa. Arsenal kini berada di posisi buncit dengan raihan tiga poin, di bawah Dinamo Zagreb yang memiliki jumlah angka yang sama.(tim/ps)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …