Yuk Dengerin, Curhat Bintang Anyar Inter Milan

inter_suporter

Fans Inter Milan

POJOKBANDUNG.com, MILAN – Keputusan Ivan Perisic hengkang ke Inter Milan ternyata sangat tepat. Meski tak berlaga di kompetisi Eropa, winger tim nasional Kroasia tersebut mendapatkan kebahagiaan besar di dalam dan luar lapangan.


“Ivan sangat bahagia. Dia sangat senang mendapatkan kesempatan memulai dengan tim dan proyek baru ini. Peringkat di klasemen juga terlihat bagus,” terang Tonci Martic selaku agen Perisic pada FC Inter 1908, Rabu (4/11/2015).

Sejak bergabung dari Wolfsburg pada musim panas lalu, Perisic memang sudah menunjukkan kebintangannya. Perisic sukses mendonasikan dua gol dalam sembilan laga bersama pemilik 18 Scudetto tersebut.

“Dia sangat bahagia dengan atmosfer dan kehidupan di Milan serta Italia. Inter adalah tim hebat. Dia punya hubungan yang bagus dengan teman-teman setimnya. Dia juga tak punya masalah dengan posisinya,” tegas Martic. (jos/jpnn)

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …