Yes! Yes! Yes! Inter Siap Datangkan Maestro Timnas Italia

 


inter_fans

Fans Inter

POJOKBANDUNG.com, MILAN – Inter Milan dikabarkan siap mendatangkan playmaker New York City FC Andrea Pirlo. Namun, maestro tim nasional Italia itu akan didatangkan dengan status pinjaman pada Januari 2016 nanti.

Hal itu tak lepas dari vakumnya Major League Soccer. Sebagaimana diketahui, liga tertinggi Amerika Serikat itu memang digeber sepanjang Maret-Oktober. Nah, jeda kompetisi biasanya dimanfaatkan pemain untuk berpetualang di Eropa.

“Roberto Mancini ingin membawa pulang Pirlo dengan kontrak pendek. Sebab, saat ini timnya memang kekurangan kreativitas di lini tengah,” demikian tulis Sport Mediaset, Rabu (4/11/2015).

Pirlo bukanlah nama asing bagi Inter. Pasalnya, dia memang pernah membela pemilik 18 Scudetto itu sebelum akhirnya dilepas ke AC Milan pada 2001 lalu. Saat itu, dia berhasil memenangkan masing-masing dua Scudetto dan Liga Champions.

Setelah membela Milan, Pirlo bergabung dengan Juventus. Bersama tim yang pernah terkena skandal pengaturan skor itu, Pirlo sukses memenangkan empat Scudetto. (jos/jpnn)

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …