Wakil Manajer Mundur, Pelatih Persib Galau

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyayangkan pengunduran Mulyana sebagai wakil manajer tim Persib. Sebab ia merasa sosok Mulyana sudah dekat dengan tim Persib.


“Menyayangkan, karena beliau sudah dekat dengan tim. Saya kaget dan gak nyangka, tidak ada tanda-tanda mundur,” ujarnya di Mes Persib, Rabu (4/11/2015).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui dirinya sudah mengetahui mundurnya Mulyana, selepas tim Persib menengok Dada Rosada di Lapas Sukamiskin, Senin (2/11/2015).

Mulyana sendiri bergabung dengan manajemen Persib semenjak awal Februari 2015 lalu. Selama mendampingi Maung Bandung, Mulyana ikut mengantarkan Persib menjuarai turnamen Piala Presiden 2015.

Menurut Djanur, semenjak bergabung dengan Persib, Mulyana merupakan sosok yang bisa mengayomi pemain Persib.

“Kesannya langsung deket, langsung ada chemistry dan perhatiannya cukup besar terhadap tim,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Mulyana mengundurkan diri dari jabatannya sebagai wakil manajer karena alasan susahnya membagi waktu antara yayasan pendidikan yang dikelolanya dengan tim Persib. (pra)

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …