Heboh…TKW Ini Dilamar Majikan Dengam Emas Seteko

IMG-20151104-WA0000

Prosesi pernikahan Zelviana dengan majikannya saat diberi maskawin satu teko perhiasan emas. (foto:bn)

POJOBANDUNG.com, Taipe-Mujur benar nasib Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia ini, Zelviana. Dia berjodoh dengan majikannya di Taiwan. Yang menghebohkan, setelah melewati proses pacaran majikannya lalu melamarnya dengan maskawin satu teko  perhiasan emas.


Kisah luar biasa ini diceritakan rekan TKW Zelviana, Niya,  yang juga bekerja di Taiwan. Niya mengatakan ia dan rekannya Zelviana, sedang berbahagia lantaran Zelviana baru saja dipersunting oleh majikannya sendiri.

Lewat foto yang diunggah Niya, nampak Zelviana sedang dipakaikan gelang emas oleh calon suaminya. Bahkan, di lehernya terlihat banyak sekali emas menggantung berkilauan.

“Dia diberi maskawin emas seisi toko. Karena majikannya seorang pedagang emas,” ujar Niya seperti dikutip brilio.net, Selasa (3/11) melalui akun Facebooknya.

Cerita Niya ini pun tentu saja menarik perhatian banyak pekerja asing lain. Sebagian memberikan selamat dan mengatakan betapa untungnya Zelviana namun tidak sedikit pula yang iri dengannya.

“Ya ampun, bagus sekali nasibnya kawin sama boss nya,” komentar akun Sani Sah.

Niya juga membantah jika cerita dan foto yang diunggahnya adalah hoax alias berita palsu. Dia memastikan hal itu tanpa ada rekayasa. “Orang itu teman saya sendiri kok,” kata Niya menepis dugaan teman-teman Facebooknya.

Di akunnya Niya juga tidak memberikan penjelasan nama majikan Zelviana yang berbaik hati itu. Dan juga apakah pernikahan Zelviana dengan majikannya tersebut sudah diktahui atau mendapat dari orangtua dan keluarganya di Indonesia.(bn/tim)

 

 


 

Feeds

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …