Tempuh Rute Cicaheum-Leuwipanjang, Angkot 08 Mulai Beroperasi

Angkot 08 mulai beroperasi

Angkot 08 mulai beroperasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Wali Kota Bandung Ridwan Kamil secara resmi membuka operasional angkutan kota (angkot) 08, Selasa sebagai pengganti angkot 05 yang dibekukan pengoperasiannya sejak Selasa, hari ini (3/11/2015).


Begitu diresmikan, angkot yang dulunya berwarna merah itu kini berubah menjadi hijau apel dengan angka 08 di bagian kaca depan dan belakang angkot.  Angkot 08 sejak diluncurkan di terminal Cicaheum, Selasa (3/11) mulai terlihat lalu lalang di sepanjang rute jalan yang dilewatinya.

Awalnya angkot ini mengambil rute Cicaheum-Cibaduyut, setelah berganti menjadi angkot 08, rutenya lebih panjang jadi Cicaheum-Leuwipanjang.

Saat ini, armada angkot 08 berjumlah 150 unit. Dalam pengoperasiannya, dibagi menjadi dua. 100 angkot dalam kota melewati rute Cicaheum-Komplek Setra Dago, Terusan Jalan Jakarta, Kiaracondong-Soekarno-Hatta dan Leuwipanjang. Sedangkan sisanya menempuh rute Leuwipanjang-Cangkuang. (mur)

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …