Teganya, Batita Asal Cimaung Dilemparkan Kakak Tirinya ke Sumur

bayi

ilustrasi

CIMAUNG – Seorang Bocah berusia 3 tahun (Batita) tewas setelah dimasukan ke dalam sumur oleh kakak tirinya di Kampung Bangreung, Desa Pasirhuni, Kecamatan Cimaung pada Senin (2/11/2015) lalu. Belum diketahui motif pembunuhan, tersangkka mengalami depresi dan belum bisa dimintai keterangan.


Kapolsek Cimaung, Ipda Endang Wijaya mengatakan, peristiwa maut tersebut terjadi sekitar pukul 14.30, berawal dari pertengkaran antara CP (22) dengan adik tirinya Paramita Darmawati (16) di rumah mereka.

Beberapa saat sebelum kejadian, CP masuk ke rumah dan bertengkar dengan Paramita. Bahkan, dia sempat memukuli adik tirinya tersebut. Merasa dianiaya, paramita keluar lari ke luar rumah sambil meminta pertolongan.

Mendengar keributan, warga kemudian berdatangan bahkan Anggota Kepolisian dari Polsek Cimaung datang ke lokasi dan mengamankan tersangka.

“Setelah tersangka diamankan, paramita sadar jika adiknya yang bernama Hadi masih di dalam rumah dan tidak terlihat,”tutur Ipda Endang ketika dihubungi, Selasa (3/11/2015).

Warga kemudian menanyakan keberadaan Hadi keepada tersangka, kemudian mereka mencarinya di dalam rumah. Namun, ternyata Hadi sudah ditemukan terbujur kaku di dasar sumur sedalam 12 meter.

“Tersangka adalah kakak tiri korban. Kami belum bisa meminta keterangan tersangka mengenai motif penganiayaan dan pembunuhan ini. Tersangka masih mabuk, stres berat,”ujarnya.

Tersangka kemudian diamankan ke Mapolsek Cimaung, sementara Paramita dilarikan ke RSUD Soreang karena mengalami luka cukup berat akibat dianiaya oleh tersangka. “Korban sendiri dibawa ke RS Sartika Asih untuk autopsi,”ucapnya.

Kapolsek mengatakan, tersangka diancam Pasal 351 tentang penganiayaan serta Pasal 338 tentang pembunuhan dalam KUHP, dan UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (mld)

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …