Pelatih Persib: Persaingan Tim di Piala Jenderal Sudirman Sengit

Pelatih Persib bandung, Djajang Nurjaman

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-Pelatih yang membesut Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan pembagian tim di masing-masing grup sudah ideal. Sebab di masing-masing grup bercokol tim unggulan.


“Saya pikir sama saja di masing-masing grup ada tim unggulan. Di grup kita ada Surabaya United sebagai tuan rumah ada Pusamania Borneo FC yang menyulitkan kita di Piala Presiden kemarin,” ujarnya saat ditemui di Mes Persib, Selasa (3/11).

Dengan begitu, persaingan di Piala Jenderal Sudirman akan menarik. Terlebih beberapa tim unggulan tersebar di masing-masing grup.

“Kita ingin berbicara di tim, begitu juga di grup yang lain ada Bali United, Semen Padang, Mitra Kukar, Persija, sama saja disetiap grup ada kandidat juara yang sudah punya tim yang lengkap,” ungkapnya.

Pihak penyelenggara turnamen Piala Jendral Sudirman sudah menetapkan tim mana saja yang menempati grup pada gelaran yang akan dilangsungkan pada pertengahan November mendatang.

Di grup A, Arema Cronus akan kembali bertemu dengan Sriwijaya FC, klub yang mengandaskan mereka di babak semifinal Piala Presiden beberapa saat lalu. Tim lain di grup ini yaitu Persija, PBR, dan Gresik United.

Di grup B, Bali, bercokol nama Bali United, Mitra Kukar, PSM Makassar, serta dua tim yang sebelumnya absen di Piala Presiden, Persipura Jayapura dan Semen Padang.

Grup C, Surabaya, Surabaya United akan bertarung dengan jawara Piala Presiden, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, dan PS TNI.

(pra)

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …