Hore..Zulham Tetap Bela Persib

Zulham

Zulham

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan jika Zulham Zamrun akan tetap membela Persib diajang turnamen Piala Jendral Sudirman.


“Dia (Zulham) tetap gabung dengan kita, tadi sudah telfonan,” ungkap Djadjang, saat ditemui di Mes Persib, Selasa (3/11/2015).

Menurutnya, Zulham sendiri sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Maung Bandung. “Dia sudah menyatakan keras sudah keluar dari Persipura, jadi tidak perlu ada surat keluar dari Persipura,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zulham sendiri  menegaskan, akan kembali memperkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman pertengahan November mendatang.

Bahkan Zulham menegaskan, dia rela tak bermain di klub manapun jika tak membela Persib. “Ya, pasti, saya masih ingin dengan Persib. Lebih baik saya enggak main daripada main di klub lain. Kalau peraturannya harus dapat surat putus dari Persipura, ya lebih baik saya enggak main di Jenderal Sudirman,” terang Zulham saat dihubungi, Senin (2/11).

Zulham mengakui, selain Persib, dia mendapatkan tawaran dari Persipura. Namun, dia kembali menegaskan, ingin tetap bersama Atep Cs.

Zulham mengatakan, keputusan pemain membela klub mana kembali pada pemain yang bersangkutan. Sebab rata-rata pemain tak ada kontrak dengan tim saat ini. “Sekarang mereka (Persipura) katanya mau panggil pemain lagi, tapi sekarang tergantung pemainnya mau kembali atau engga karena pemain kan enggak ada ikatan kontrak apa-apa, jadi terserah pemainnya,” tuturnya.

“Dari Persipura sudah, Persib juga sudah (ada tawaran). Jadi banyak orang bertanya-tanya apakah saya akan kembali ke Persipura dan main untuk Persib. Saya ingin kembali main di Persib,” tegasnya.

Namun, kemana akhirnya Zulham berlabuh, dia mengembalikannya kepada penyelenggara turnamen. Sebab aturan turnamen yang akan diikuti 15 tim kali ini berbeda dengan aturan turnamen sebelumnya. Seperti diantaranya, pihak panitia melarang kegiatan transfer pemain antarklub peserta jelang Piala Jenderal Sudirman digelar.

“Semua tergantung penyelenggara, karena kita sudah enggak ada ikatan kontrak, tapi masih minta surat dari klub sebelumnya, itu kan susah. Ngapain harus minta surat,” tandas pemain bernomor punggung 54 selama membela Persib itu. (pra)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …