Zulham Tegas Ingin Bela Persib Bandung

 Zulham Zamrun

Zulham Zamrun

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Pemain yang membela Persib Bandung di ajang turnamen Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun menegaskan keinginannya untuk memperkuat tim Persib Bandung pada ajang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) pertengahan November mendatang.


Jika tidak bisa bersama Persib, Zulham mengaku tidak akan membela klub lain pada ajang yang diprakarsai oleh Mahaka Sports itu.

“Iya pasti saya masih ingin sama Persib. Lebih baik saya ga main daripada main di tempat lain. Kalau peraturannya harus dapat surat putus dari Persipura lebih baik saya ga main di Jenderal Sudirman,” terang pemain asal Ternate itu melalui sambungan telefon selulernya, Senin (2/11).

Menurut Zulham, semua keputusan untuk membela klub manapun kembali lagi pada pemainnya. Sebab rata-rata pemain tidak ada kontrak dengan tim.

“Sekarang kan mereka katanya mau panggil pemain lagi, tapi sekarang tergantung pemainnya mau kembali atau enggak. Karena pemain kan ga ada ikatan kontrak apa-apa jadi terserah pemainnya,” tuturnya. (pra)

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …