Waduh..12 Pemain Persib Absen Latihan Perdana

persib latihan

Persib Bandung lakukan latihan perdana di Lapangan Ciujung, Senin (2/11/2015). (Foto: Kharizal Maris)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung lakukan latihan perdana di Lapangan Ciujung, Senin (2/11/2015) pasca menjuarai turnamen Piala Presiden beberapa waktu lalu. Latihan perdananya kali ini tidak diikuti oleh beberapa penggawa Persib yang membela di turnamen Piala Presiden hanya diikuti 10 pemain dan 12 sisanya absen.


Latihan yang digelar di sore hari itu bertujuan untuk persiapan jelang turnamen Piala Jendral Sudirman yang akan dihelat pada pertengahan November mendatang.

Pada latihannya kali ini, skuad Djadjang Nurdjaman hanya diikuti 10 orang penggawanya. Mereka diantaranya Yandi Sopfyan, Tantan, Taufiq, Dedi Kusnandar, Rudiyana, Dias Angga, M Natshir, Ilija Spasojevic, Atep, dan Agung Pribadi.

Skuad Persib belum lengkap karena Zulham Zamrun, Abdul Rahman, Firman Utina, Makan Konate dan Jajang Sukmara mengikuti turnamen Habibie Cup di Makasar. Empat pemain lainnya, Supardi, M Ridwan, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto dan Hariono masih berada di kampung halaman masing-masing.

Selain itu ada lagi yang absen yakni dua kiper I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar akan absen karena keperluan keluarga. Dan juga bek asing Vladimir Vujovic yang sedang pulang kampung ke Montenegro.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan dengan jumlah yang ada, latihan terbilang tidak maksimal. Untuk itu ia berencana untuk menambah pemain guna melengkapi selama skuadnya selama latihan.

“Tadinya mau minta bantuan dari Diklat U-21 yang punya prospek bisa promosi, tapi kalau dari U-17 kan terlalu jauh. Kalau dari U-21 mereka kan sedang persiapan PON,” ungkapnya saat ditemui di Mes Persib, Senin (2/11/2015).

Untuk menutupi kekurangan pemain, pelatih yang akrab disapa Djanur ini berencana akan mencari pemain tambahan. Hal itu akan berlangsung sampai dengan skuad sudah komplit.

“Tetep pake pemain tambahan untuk latihan. Selama latihan belum lengkap. Maunya sih dari Bandung saja,” pungkasnya. (pra)

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …