Nama Besar Persib Tak Lepas Jasa Pak Dada, Mantan Wali Kota Bandung

Manajer Persib Umuh Muhtar

Manajer Persib Umuh Muhtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Manajer Persib Umuh Muhtar mengakui, nama besar Persib seperti sekarang, menurutnya tidak terlepas dari peran Dada Rosada. Untuk itu, tim Persib harus mengingat jasa dari mantan Walikota Bandung ini.


“Apapun juga saya harus inget sama jasa-jasa Pa Dada. Beliau berjuang tidak sebentar, banyak berkecimpung di Persib, dan beliau pemimpin yang bijaksana,” ungkap manajer Persib yang akrab disapa Pak Haji ini.

Pak Haji mengungkapkan ia menginisiasi acara kunjungan jajaran Tim Persib ke Lapas Sukamiskin, Senin (02/11/2015) untuk menjenguk Dada Rosada. Umum mengaku selalu teringat jasa-jasa dari Pak Dada. “Saya yang inisiatif. Pa Dada juga pas kita juara Piala Presiden, dia langsung kasih selamat, saya langsung balas banyak terima kasih dan saya katakan Insya Allah saya akan datang ke sini (Sukamiskin),” ujarnya.

“Saya dengan pa Dada silatuahmi ga akan bisa putus karena namanya sahabat itu apapun dimanapun pasti didatengin dan akan kejar,” ungkapnya. (pra)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …